Sabtu, 28 April 2012

kumpulan tips mengenai sex

dibawah ini beberapa artikel mengenai sex yang perlu di baca oleh anda yang sudah berkeluarga
3 Posisi untuk Bercinta Lebih Lama
Masalah seks yang kerap dialami pasangan umumnya adalah kesulitan mencapai orgasme bersamaan. Kecenderungannya, pria sudah mencapai klimaks, dan perempuan masih kesulitan mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Perlu kerjasama agar seks lebih berkualitas dan dinikmati oleh Anda dan dia. Posisi bercinta juga turut menentukan kualitas seks ini. Tiga posisi seks ini dapat membantu Anda dan dia menemukan titik klimaks dengan aktivitas seks yang lebih lama.

1. Posisi CAT (Coital Alignment Technique)
Posisi ini memungkinkan perempuan untuk mencapai orgasme karena adanya stimulasi klitoris selama intercourse.Posisi ini juga meningkatkan peluang orgasme hingga 50 persen.

Kesempatan untuk mendapatkan orgasme bersama-sama juga lebih besar dengan cara ini. Dengan begitu, si dia terpenuhi kebutuhannya. Anda juga bisa menikmati orgasme di waktu yang tepat, tidak terlalu cepat juga tidak terlalu lama mencapainya.

Untuk mendapatkan posisi ini pria perlu merebahkan dirinya di atas tubuh Anda, namun maju sekitar 5-10 cm dari posisi missionary. Rapatkan lurus kedua kaki Anda, sedangkan kedua kaki pasangan ditempatkan di kiri-kanan kaki Anda. Dengan demikian, penis akan langsung menyentuh klitoris.

Yang harus Anda lakukan adalah menaik-turunkan panggul. Proses stimulasi ini memang harus dibangun perlahan-lahan, namun hasilnya adalah orgasme klitoral yang intens.

2. Doggy style
Posisi seperti ini juga memberi kesan liar, sehingga akan menggairahkan Anda dan dia. Agar Anda mudah menikmati posisi ini, pastikan Anda sudah melakukan foreplay yang cukup. Agar ketika mencapai orgasme bersamaan pada posisi ini, Anda dan dia telah menikmati aktivitas seks.

3. Posisi menyamping (side-by-side)
Posisi seperti ini akan menguntungkan bagi pria yang cenderung mengalami ejakulasi dini. Dengan menyamping, ruang gerak akan terbatas, sehingga sesi bercinta pun akan lebih lama dan menyenangkan.

Peran Anda di sini adalah menggerakkan panggul Anda terus-menerus, agar sensasi semakin meningkat. Pasangan pun akan terus ereksi. Seperti pada missionary, posisi menyamping berhadapan ini juga membuat Anda bisa saling membelai, menatap, dan memuji pasangan.

7 Tanda Kehebatan Seks Perempuan
Untuk mengukur sejauhmana kehebatan seks Anda, perilaku dan respons pasangan dapat memberikan petunjuknya untuk Anda. Amber Madison, penulis buku Are All Guys Assholes? dan Hooking Up and Talking Sex with Your Kids menjelaskan ada tujuh tanda yang menunjukkan aksi seks Anda hebat dan si dia terpuaskan olehnya.

1. Si dia meremas tangan dan kakinya. Ini adalah tanda fisik yang menunjukkan bahwa pria merasa terpuaskan. Kalau saat bercinta, Anda menemukan tanda ini pada diri suami, berikan waktu untuknya agar bisa sedikit meredakan kenikmatan supaya aktivitas seks Anda bertahan lebih lama.

2. Si dia ingin melakukannya lagi. Ketika merasa terpuaskan dengan aksi Anda, si dia takkan bisa melupakannya. Bahkan hanya dengan memikirkan aktivitas seks yang baru saja Anda dan dia lakukan, pasangan akan cepat terangsang dan memintanya lagi.

3. Si dia menggoda Anda. Tanda lain yang menunjukkan kehebatan aksi Anda di antaranya dia tak berhenti memikirkan aktivitas seks yang baru saja berakhir. Karenanya si dia akan terus menerus menggoda Anda setelahnya, berharap dapat menikmati lagi aksi Anda.

4. Si dia lebih sensitif. Tanda kalau Anda berhasil tampil memuaskan saat bercinta adalah si dia berperilaku lebih sensitif sepanjang hari. Jangan heran jika suami mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela jam kerjanya. Perilaku yang boleh jadi jarang Anda temui darinya.

5. Si dia bilang Anda hebat. Ungkapan verbal seperti ini tentu tak bisa dibantah lagi. Anda tak perlu meragu karena si dia langsung menunjukkannya kepada Anda. Hal ini dilakukannya agar Anda tetap menjaga kehebatan bercinta.

6. Anda merasa puas. Jangan hanya mengukur sejauhmana kehebatan seks dari sisi pria. Anda juga perlu melihat ke dalam diri. Kalau Anda merasakan kepuasan atau kenikmatan setelah bercinta, ini juga petanda Anda memiliki seks yang hebat.

7. Si dia mencoba gaya baru. Pria punya sisi kompetitif yang tinggi. Kalau si dia mengajak Anda mengeksplorasi gaya bercinta yang benar-benar baru, artinya si dia ingin menunjukkan aksinya dan kehebatannya untuk mengimbangi Anda. Misinya, membuat Anda merasa berkesan terhadapnya. Selain juga tentunya si dia ingin memuaskan Anda seperti Anda telah memuaskannya. Namun jangan sungkan bicara jika ternyata gaya baru tersebut bikin Anda merasa tak nyaman dan tak menikmati hubungan seks. Dengan panduan dari Anda, si dia juga bisa beraksi sama hebatnya seperti Anda.

Tips Melakukan Seks Kilat Yang Perlu Dicoba 
Quickie sex atau dalam istilah Indonesia Seks Kilat, merupakan salah satu variasi bercinta yang dapat anda coba. Dikutip dari Health, hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit. Seks Kilat bisa menjadi variasi bercinta yang dasyat apabila dilakukan dengan benar. Bagi yang belum pernah mencobanya, ini dia Tips Melakukan Seks Kilat Yang Perlu Dicoba.

Diawali dengan Berciuman
Berciuman bisa membantu Anda lebih cepat mendapatkan mood bercinta. Selain itu, berciuman juga bisa menjadikan hubungan Anda dengan pasangan lebih intim.

Tetap Mengenakan Pakaian
Jangan buang waktu berharga Anda hanya untuk menanggalkan busana. Lagipula bagi sebagian orang, mengenakan pakaian saat bercinta bisa semakin meningkatkan gairah bercinta.

Mengganti Tempat Bercinta
Membayangkan melakukan ‘quickie’ di tempat tidur sepertinya tidak membuat Anda bergairah lagi. Tapi bagaimana bila seks kilat dilakukan di kamar mandi, dapur atau bahkan tangga? Tentunya menciptakan rasa mendebarkan.

Bantu dengan Fantasi Seks
Tidak sedikit wanita yang sulit mendapatkan mood bercinta dengan cepat. Padahal gairah bercinta yang menggebu-gebu adalah kunci utam dari ‘quickie’. solusinya adalah fantasi seks.

Maksimalkan dengan Kata-kata
Berkomunikasilah saat sedang melakukan Seks Kilat, bisa berupa kata-kata nakal atau pujian atas apa yang dilakukan pasangan terhadap Anda. Lagipula berkomunikasi selagi bercinta bisa membantu seseorang untuk tetap fokus dan mengingatkan bahwa Anda berdua masih memiliki getaran.



2 komentar:

  1. sangat ber manfaat gan, tapi apakah itu bisa membuat istri saya cepat orgasme

    BalasHapus
  2. haha..aduh..gan..aku sek belum mraktiken atuh..haha..
    ini dibuat arsip gan,tak coba entar

    BalasHapus

bagi yang kesulitan berfikir mohon tidak berkomentar