Sabtu, 17 Maret 2012

puisi bedeh beih 1

(puisi curhat uneg uneg)
(puisi bedeh beih 1)
dibawah ini beberapa puisi,silahkan dinikmati (emang makanan!hehehe..)
sahabatku menggantiku
Saat kau menerima cintaku
Hatiku sangat bahagia 
Aku sampai tidak bisa tidur 
Karena memikirkan dirimu 
Saat ku dengar kau mencintai seseorang 
Hatiku rapuh dan sedih 
Aku tak tahu harus berbuat apa 
Aku hanya menangis dan menangis 
Ternyata,engkau mencintai sahabatku 
Hatiku makin terpukul 
Mengapa harus sahabatku Yang ia cintai 
Tetapi aku mengiklaskan dia mencintai sahabatku 
Karena aku tahu,dia lebih baik dari aku 
Sekarang aku tahu arti cinta 
Bahwa cinta tidak harus memiliki
dan aku akan mencintaimu Selamanya…
kuasa tuhan
Pagi ku jelajahi….. 
Menatap sinar sang mentari...
Betapa indah kuasa sang ilahi…. 
Pencipta surya di pagi hari…..
harumnya bunga bertabur wangi…. 
Membuai indah rasa di hati….. 
Betapa agung kuasa sang ilahi…….. 
Pencipta rasa indah sanubari...
KASIH 
Terlintas dirimu dalam pikiran ku
Terbayang wajahmu yang layu 
Tetesan air mata membasahi pipiku 
Hujan turun temani malamku
Ku teringat kembali dirimu 
Dirimu yang selalu menemaniku 
Kasihh.. Tak ingatkah janji mu? 
Dimanakah janji mu? 
Janji mu yang selalu menemaniku 
Tanpamu, tak berarti lagi hidupku


<a href="http://puisicurhatuneguneg.blogspot.com/" target="_blank">puisi curhat uneg uneg</a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi yang kesulitan berfikir mohon tidak berkomentar