Kamis, 29 Maret 2012

bidadariku


bidadariku,kekasih terbaikku lama tak memberi kabar
entah apa yang terjadi,apa aku melakukan kesalahan atau dia lagi sangat sibuk sehingga tidak ada waktu tuk memberi kabar buatku.
namun aku disini selalu berharap dia segera memberi kabar kepadaku.
sepi rasanya dunia ini tanpa sapaan manisnya.
pernah aku berfikir "mungkinkah hatinya sedingin gunung es,sehingga dia selalu membiarkanku merindu?
mungkinkah hatinya sudah mati sehingga dia tidak pernah memahami hatiku?"
hidup memang begini,kadang memang cinta yang tulus selalu mendapat balasan yang menyakitkan.
ingin rasanya aku menghilangkannya dari hati dan benakku,namun entah mengapa dia terlalu kuat mencengkram jiwaku.
bidadariku!
dengarlah rintihan hatiku
cobalah sedikit fahami hatiku
sungguh!!!
kau terlalu indah dan berharga buatku.



NB
maaf fotomu aku ganti dengan orang lain
semoga kau mengerti dan bisa fahami aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi yang kesulitan berfikir mohon tidak berkomentar